Monday, September 25, 2017

WWF Vacancy - EAFM Evaluator SEA Project, Maluku

Bila anda peduli dengan lingkungan dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi di Indonesia, inilah kesempatan bagi anda untuk bergabung dengan organisasi konservasi nasional terbesar di Indonesia. WWF-Indonesia, organisasi konservasi nasional yang mandiri dan merupakan bagian dari jaringan global WWF.
 
Project ‘Sustainable Ecosystem Advance” (SEA) adalah proyek yang didanai oleh USAID melalui firm konsultan Tetratech. Project ini bekerja di tiga wilayah : Propinsi Maluku, Maluku Utara dan Papua Barat  membutuhkan kandidat terbaik untuk mengisi posisi sebagai Short Term Consultant -  EAFM Evaluator  dengan penempatan di Ambon.
 
EAFM Evaluator – SEA Project bertanggung jawab untuk memastikan keseluruhan kajian EAFM berjalan sesuai dengan kesepakatan yang dibuat, memberikan pelatihan kepada observer/enumerator yang akan melakukan pengambilan data di lapangan dan memastikan bahwa pengambilan data sesuai  metode yang disepakati. Ketua tim lapangan akan mensupervisi input data, manajeman data serta memimpin analisa data dan pembuatan laporan.
 
Persyaratan:
  1. Pengajar/ Peneliti dengan pengalaman dalam dunia perikanan dan ilmu kelautan lebih dari 10 tahun
  2. Memiliki sertifikat Standar Kompentensi Kerja Khusus (SK3) EAFM
  3. Paham dan mengerti proses penilaian indikator Ecosystem Approach to Fisheries Management (EAFM) sesuai dengan Keputusan Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap, No. 18 Tahun 2014, Kementrian Kelautan dan Perikanan Indonesia
  4. Bersedia memenuhi standar pelaporan dari USAID – SEA Project
  5. Diprioritaskan yang berdomisili di Ambon, Maluku
 
Jika Anda memenuhi persyaratan tersebut, silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV, melalui email ke : delia@wwf.id; dengan subject email: <EAFM Evaluator_SEA Project> ; paling lambat hari Jumat, 06 Oktober 2017.
 
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi untuk posisi ini yang akan kami hubungi.

No comments:

Post a Comment