*LOWONGAN KERJA*
*KONTRAS* (Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan)
organisasi non pemerintah yang bergerak di bidang Hak Asasi Manusia,
membuka lowongan pekerjaan untuk Staf di bidang Teknologi Informatika dan
Komunikasi (TIK) sebagai berikut:
Posisi : Staf Teknologi
Informatika dan Komunikasi
Info Lowongan No: 2013/01/001
Gaji: Sesuai dengan
standard gaji KontraS
*URAIAN TUGAS*
1. Mengelola email ke jaringan, website, alat teknologi komunikasi
dan social media untuk penyebarluasan segala bentuk material
kampanye/ajakan/informasi.
2. Memproduksi atau menggunakan dokumen atau bahan organisasi untuk
penunjang kampanye dalam format teknologi-visual komunikasi seperti video
atau audio berdurasi singkat (dapat bersama pihak ketiga).
3. Membantu Kepala Biro Kampanye dan Jaringan dalam memfasilitasi
koordinasi antar Divisi/Biro secara periodik.
*Kualifikasi dan Pengalaman yang dibutuhkan :*
*Pendidikan/Kualifikasi*
* *
1. Sarjana (S1) di bidang IT
2. Memiliki kemampuan dan kecakapan dalam bidang TIK khususnya dalam
web programming, database, jaringan komputer (diutamakan yang telah biasa
mendayagunakan opensource software);
3. Kemampuan untuk menganalisis permasalahan yang terkait dengan
sistem lain (Os, Platform, database, jaringan, piranti keras, dll)
4. Memiliki perilaku yang baik, bertanggung jawab dan dapat bekerja
untuk beberapa proyek dalam satu tim atau individual
5. Mampu kerjasama tim, jujur, tekun, cermat, teliti
6. Bersedia bekerja dengan tenggat waktu ketat.
7. Bersedia bepergian keluar daerah.
*Pengalaman*
1. Minimal 1 tahun (diutamakan yang pernah bekerja di bidang
instalasi IT, jaringan dan perbaikan (maintenance).
2. Pengetahuan dan pengalaman yang dalam dan bagus dalam aplikasi
server Apache, Web hosting Control Panel
3. Kemampuan bahasa Inggris yang cukup
Pengiriman lamaran :
Kirimkan surat lamaran+CV+KTP+Paspoto terakhir ukuran 4x6, ke Pimpinan
KontraS, Jl. Borobudur No. 14 Menteng. Jakarta Pusat atau via email :
kontras.1998@gmail.com (cantumkan kode: *VA 001/2013_TIK*). Paling lambat
diterima pada 23 Januari 2013.
No comments:
Post a Comment