Lokasi Kerja : Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur
Melapor Kepada : Finance & Admin Manager – Denpasar
Mulai bekerja : November 2019
Periode Kontrak : Sampai 30 September 2020, kemungkinan diperpanjang
sampai 3 tahun
Lutheran
World Relief (LWR), organisasi nirlaba yang terlibat dalam mencari solusi pengentasan
kemiskinan jangka panjang dan mengurangi risiko bencana membutuhkan seorang
Administration Assistant yang akan ditempatkan di Sumba Timur, Nusa Tenggara
Timur..
Administration
Assistant (AA) bertanggung jawab dalam segala aspek keuangan dan administrasi
kantor termasuk logistic, pengadaan barang, lokakarya, rapat dan memelihara sistem
penyimpanan dokumen dengan tugas-tugas sebagai berikut:
·
Membantu kantor lapangan untuk semua
penerimaan dan tugas-tugas sekretaris; bertanggung jawab untuk menerima semua
telepon masuk dan keluar.
·
Mengelola semua surat menyurat yang masuk dan
keluar
·
Mengelola sistem penyimpanan dokumen
administrasi, baik dokumen asli maupun data computer dan memastikan penyimpanan
dokumen tetap terbarukan.
·
Membantu dalam kordinasi pertermuan dengan
pemerintah terkait
·
Mengelola logistic untuk semua perjalanan
staff, termasuk transportasi dan pemesanan hotel
·
Berkoordinasi dengan supir dan atau
staff-staff lapangan dan memeriksa log kendaraan setiap hari
·
Mengawasi jasa kebersihan dan memastikan
kebersihan dan pemeliharaan lingkungan kantor
·
Membantu dalam mengelola proses pengadaan
barang untuk ATK dan barang-barang program serta mengelola daftar barang kantor
dan program.
·
Membantu dalam pengelolaan barang/ inventory
kantor dan tetap memperbaharui sistem pengelolaan barang/asset kantor
·
Membantu dalam hal logistic untuk konferensi,
pelatihan, lokakarya dan pertemuan-pertemuan
·
Membantu dalam penyiapan laporan-laporan
keuangan setiap bulan untuk biaya kantor lapangan
·
Memastikan transaksi keuangan sesuai dengan
kebijakan keuangan LWR
·
Membantu dalam memonitoring uang muka staf
dan pelaporan secara berkala dan tepat waktu
Qualifikasi:
- Memiliki latar belakang pendidikan D3 atau S1 jurusan administrasi atau keuangan
- Memiliki pengalaman sekurang-kurangnya 2 tahun dengan posisi yang sama
- Mampu berbahasa Inggris lebih diutamakan
- Terampil dalam mengoperasikan computer (Word, Excel dan Power Point), email dan internet
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, mampu bekerja secara Mandiri maupun dalam team
- Memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang keuangan, pengadaan, manajemen kantor termasuk filling system/arsip
- Mendemonstrasikan pengalaman dalam perencanaan dan pengalaman mengelola lokakarya untuk semua lembaga terkait.
Lamaran kerja diterima selambat-lambatnya tanggal 17 Oktober 2019. Hanya pelamar terpilih yang akan dihubungi untuk wawancara.

No comments:
Post a Comment