Tuesday, June 20, 2023

Marine Advocacy & Partnership Specialist - Jakarta

Yayasan WWF Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung bagi Anda yang peduli terhadap upaya konservasi di Indonesia.
Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Marine Advocacy & Partnership Specialist. Posisi ini akan bekerja di Jakarta dan melapor langsung kepada  Marine & Fisheries Program Director.
 
Secara garis besar posisi ini akan bekerja membantu supervisor dalam advokasi kebijakan dan hasil riset serta pengembangan konservasi program WWF terkait pengelolaan dan pelestarian sumberdaya kelautan dan perikanan di Indonesia. Pemangku jabatan juga bertanggungjawab dalam pengembangan dan pengelolaan kemitraan yang diperlukan oleh Marine and Fisheries Program WWF baik di tingkat daerah, national dan regional dengan mitra terkait (Pemerintah, Swasta, masyarakat, NGOs/CsOs, Akademisi, dll). 


Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini antara lain yaitu:
  • Pendidikan Sarjana (S1), lebih diutamakan Magister (S2) dari program studi Kelautan, Perikanan, Biologi, pengelolaan sumberdaya alam atau jurusan lainnya yang relevan. 
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dalam bidang yang relevan.
  • Memiliki keterampilan dalam lobbying dan kemitraan dengam banyak pihak.
  • Keterampilan komunikasi dalam Bahasa indonesia dan Inggris baik lisan dan tulisan yang sangat baik.
  • Memiliki kemampuan analisis dan advokasi kebijakan.
  • Harus memiliki minat yang tulus dalam konservasi dan pekerjaan WWF dan dapat dengan jelas menunjukkan perilaku yang selaras dengan nilai-nilai kami: Keberanian, Integritas, Rasa Hormat, dan Kolaborasi; dan budaya dalam WWF: Berjuang untuk Dampak, Mendengarkan Secara Mendalam, Berkolaborasi Secara Terbuka, dan Berinovasi Secara Optimal.
  • Perlindungan lingkungan dan sosial nasional dan internasional.

Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Marine Advocacy & Partnership Specialist - Jakarta.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada 30 Juni 2023. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Silakan mengunjungi laman resmi kami di untuk informasi yang lebih lengkap Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia



 

No comments:

Post a Comment