Wednesday, April 19, 2023

FIELD COORDINATOR - ROTE MALOLE

 

SurfAid adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan kemandirian masyarakat yang tinggal di daerah terpencil yang terhubung dengan kami melalui surfing. SurfAid telah bekerja di beberapa lokasi di Indonesia: Kabupaten Kepulauan Mentawai di Sumatera Barat, Kabupaten Nias di Sumatera Utara, Kabupaten Bima di NTB dan Kabupaten Sumba Barat di NTT. Kami bekerja di daerah yang dianggap paling terpencil, dengan keterbatasan infrastruktur dan sedikit program pemberdayaan masyarakat yang bekerja di sana.


Saat ini kami sedang membuka program baru di Rote, Nusa Tenggara Timur dan mencari orang yang berpengalaman dan banyak akal dengan sikap “CAN DO” yang positif untuk bergabung dengan tim sebagai:



FIELD COORDINATOR - ROTE MALOLE



Sebagai bagian dari program Rote Malole, Field Coordinator bertanggung jawab untuk mensupervisi dan membantu Community Development Officers (CDOs) menjalankan kegiatan program Rote Malole di lapangan sesuai dengan standar dan mengkoordinir laporan monitoring hasil.



KUALIFIKASI DAN PENGALAMAN:

  • Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Gizi Masyarakat atau jurusan lain dengan pengalaman kerja yang relevan, lebih dari 5 tahun. 

  • Kemampuan dalam mobilisasi dan fasilitasi masyarakat, negosiasi.

  • Mampu mengoperasikan Microsoft office.

  • Mampu menuliskan laporan kegiatan dan penulisan cerita.

  • Pengalaman dalam bidang pengembangan masyarakat

  • Memahami permasalahan masyarakat pedesaan terpencil secara holistik, seperti: pengembangan ekonomi masyarakat dan pertanian dan kesehatan masyarakat.

  • Mampu bekerja dengan tim di daerah terpencil

  • Bersedia bekerja di tengah masyarakat dengan jadwal kerja yang fleksibel



Dapatkan Uraian Posisi dan Formulir Aplikasi dari tautan berikut: Recruitment PACK



Jika Anda adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat dan tertarik untuk melamar, silakan buka Recruitment Pack dari tautan yang diberikan dan kirimkan FORMULIR APLIKASI dan CV Anda yang telah diunduh dengan subjek email: “Field Coordinator - Rote Malole” ke jobs@surfaid.org sebelum 3 Mei 2023.



SurfAid secara aktif mempromosikan gender dan inklusivitas. Wanita dan individu dengan kebutuhan khusus didorong untuk mendaftar.


Kami berkomitmen untuk mencegah semua perilaku yang tidak diinginkan di tempat kerja. Ini termasuk kekerasan seksual, eksploitasi dan pelecehan, dan pelecehan anak. Kami berharap semua orang yang bekerja untuk kami berbagi komitmen ini dengan memahami dan bekerja dalam Kebijakan Perlindungan SurfAid.

No comments:

Post a Comment