Saturday, September 9, 2023

Finance & Administration Officer - Aceh

 

Yayasan WWF Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung bagi Anda yang peduli terhadap upaya konservasi di Indonesia.
Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Finance & Administration Officer. Posisi ini akan bekerja di Aceh, dan melapor langsung kepada Finance & Administration Representative for Forest & Wildlife Program in Sumatra.

Dalam menjalankan tugasnya, posisi ini berperan dalam merencanakan dan memantau pengeluaran keuangan Yayasan WWF Indonesia serta memastikan pelaporan keuangan yang tepat sesuai dengan donor & PSAK standar dan persyaratan peraturan lainnya dalam rangka memberikan wawasan yang baik dalam kinerja keuangan Yayasan WWF Indonesia dan program-program dan memastikan dana yang masuk dan pengeluaran sejalan dengan rencana strategis dan persyaratan donor serta memberikan dukungan terkait pekerjaan General Support

Kualifikasinya antara lain:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Akuntansi, Manajemen, Ekonomi, Administrasi 
  • Pengalaman kerja minimal 3-5 tahun dalam pengerjaan administrasi dan akuntansi 
  • Memiliki kemampuan dan kompetensi dalam manajemen (Filing) Dokumen, Manajemen Aktivitas Kesekretarisan, Manajemen Penyimpanan, Akuntansi, Keuangan, Pajak, dan Risk Management.
  • Memiliki minat yang tulus dalam konservasi dan pekerjaan WWF dan dapat dengan jelas menunjukkan perilaku yang selaras dengan nilai-nilai kami: Keberanian, Integritas, Rasa Hormat, dan Kolaborasi; dan budaya dalam WWF: Berjuang untuk Dampak, Mendengarkan Secara Mendalam, Berkolaborasi Secara Terbuka, dan Berinovasi Secara Optimal.
  • Perlindungan lingkungan dan sosial nasional dan internasional.

Pelamar yang berminat hanya boleh mengirimkan CV/resume dan Surat Lamaran ke vacancy@wwf.id dengan subjek Finance & Administration Officer - Aceh paling lambat tanggal 12 September 2023.

No comments:

Post a Comment