Tuesday, September 20, 2011

Lowongan Asisten Koordinator PMTS Remaja, Koordinator Keuangan dan Koordinator Dana Bantuan

Dalam rangka melaksanakan tugas untuk memimpin, mengelola upaya penanggulangan AIDS, Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) membutuhkan:

1 (satu) orang ASISTEN KOORDINATOR PMTS UNTUK REMAJA (kode: AK-PMTS) Membantu Koordinator PMTS dalam melaksanakan program PMTS secara umum, melaksanakan rangkaian kegiatan program pengembangan PMTS untuk remaja dan melaksanakan semua program kerjasama yang disepakati sesuai yang tercantum dalam rencana kerja tahunan.

Kualifikasi AK PMTS:
1. Pendidikan Minimal S1 dari Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat, Ilmu Sosial dan Politik, Ilmu Psikologi, atau yang terkait dengan bidang kesehatan.
2. Memiliki pengalaman dalam bidang Penanggulangan HIV dan AIDS minimal 3 tahun, diutamakan mereka yang bergerak dalam bidang pencegahan HIV melalui pada Remaja dan/atau pencegahan penularan HIV melalui transmisi seksual.
3. Memiliki pengalaman memimpin Tim.

II. 2 (dua) orang KOORDINATOR DANA BANTUAN (kode: KDB)
Membantu Asisten Deputi Keuangan dalam memonitor implementasi proyek dan bantuan. Mendukung pengembangan mekanisme keuangan, proses dan format agar sesuai dengan ketentuan laporan keuangan.

III. 1 (satu) orang KOORDINATOR KEUANGAN (kode: KK)
Membantu Asisten Deputi Keuangan dalam memastikan semua proses transaksi keuangan terlaksana sesuai dengan peraturan yang berlaku dan memonitor seluruh penerimaan dan pengeluaran dana secara komprehensif.

Kualifikasi KDB dan KK:
1. Pendidikan minimum S1 Akuntansi atau Manajemen Keuangan
2. Pengalaman kerja minimum 3 tahun di bidang Keuangan / Akunting / Audit
3. Pengalaman kerja di organisasi internasional yang mengelola dana bantuan minimum 3 (tiga) tahun(KDB)
4. Berpengalaman mengelola traksaksi keuangan (KK)

Apabila berminat mengisi posisi tersebut dapat mengirimkan surat lamaran dan CV (dalam bahasa inggris) paling lambat 1 (satu) minggu setelah iklan ini ditayangkan dengan mencantumkan kode posisi: AK-PMTS atau KDB atau KK melalui email ke hrd@aidsindonesia.or.id

No comments:

Post a Comment