Thursday, November 24, 2011

Lowongan di proyek desentralisasi UNDP

PGSP – Provincial Governance Strengthening Programme adalah kegiatan yang digagas Pemerintah Indonesia dan UNDP untuk memperkuat peran dan fungsi tata kelola pemerintahan provinsi untuk peningkatan kualitas hasil pembangunan dalam masa desentralisasi. Ada 3 kegiatan utama PGSP yaitu penguatan kerangka kebijakan, penguatan mekanisme perencanaan dan penganggaran untuk pengembangan wilayah serta penguatan peran gubernur dalam pelayanan public melalui inovasi tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). PGSP tengah membuka lowongan untuk posisi-posisi di dalam Project Management Unit (PGSP) yaitu:

- Public policy analyst

- Regional planning analyst

- Public service analyst

- Monitoring and reporting associate

- Office coordinator



Besok adalah hari terakhir untuk melamar 3 posisi di PMU PGSP untuk posisi public policy analyst, regional planning analyst dan public service analyst. Aplikasi hanya bisa dilakukan secara online dengan masuk ke http://undp.or.id/jobs dan lowongan akan hilang dari halaman pada jam terakhir tanggal 24 November 2011 (waktu New York).



Dua posisi lain masih terbuka sampai pada tanggal 2 Desember 2011 yaitu posisi office coordinator dan posisi monitoring and reporting associate. Untuk posisi pertama, pengalaman memahami administrasi UNDP dan Pemerintah Indonesia sangat penting karena office coordinator akan bekerja melakukan pengawasan dan koordinasi penyusunan AWP, QWP, QMR, LOA, procurement baik dengan peraturan UNDP dan GOI serta mengerti mekanisme pelaporan kegiatan di proyek di lingkungan Bappenas akan sangat membantu. Untuk posisi kedua (M&R associate) kemampuan menulis reporting (bi-lingual) sangat penting serta pengalaman penelitian terutama di monitoring dan evaluasi sangat dibutuhkan.



Dalam waktu dekat, PGSP akan membuka lowongan untuk posisi research associate (tiga posisi) yang akan memerkuat tim peneliti PGSP

No comments:

Post a Comment