Wednesday, November 26, 2014

LOWONGAN BURUNG INDONESIA


Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli 2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung dan habitatnya di Indonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunan yang lestari.


Burung Indonesia tengah menjalankan program  Ecosystem Restoration Concessions (ERC) for Tropical Rainforest Conservation in Indonesia yang berlokasi Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, sejak akhir tahun 2013. Pelaksanaan program ini didukung oleh BMU Germany melalui KfW Development Bank dan bekerja sama denganPemerintah Republik Indonesia. Tujuan program ini adalah memperkuat strategi adaptasi masyarakat dan ketahanan ekosistem dengan mengembangkan strategi pengelolaan lanskap berkelanjutan. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk mendukung konservasi keanekaragaman hayati di hutan produksi, mitigasi dan adaptasi terhadap perubahan iklim, serta peningkatan sumber penghidupan masyarakat setempat.
Surat lamaran dan CV dikirim ke alamat email: recruit@burung.org  atau alamat surat: PO. Box.310/BOO, Bogor 16003, INDONESIA paling lambat tanggal 30 November 2014. Cantumkan kode posisi yang dilamar pada subjek email atau menuliskan kode posisi yang dilamar pada sebelah kanan atas amplop surat lamaran yang dikirim. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk wawancara.


Recruitment
Burung Indonesia
Jl. Dadali No. 32
BOGOR 16161
Telp. +62 251 8357 222
Fax. +62 251 8357 961
Website: www.burung.org

No comments:

Post a Comment