Tuesday, February 16, 2016

Pekerja Sosial - Jakarta

 Yayasan Teman Baik                                          
                                                                                                                               
 

                                                                        JOB VACANCY

Yayasan Teman Baik adalahorganisasi yang bekerja untuk anak-anak terpinggirkan di perkotaan, remaja,keluarga dan masyarakat sekitar mereka, untuk membantu mereka menjadi warganegara mandiri dan produktif bagi negara mereka. Yayasan Teman Baik dimulaidengan dukungan dari Friends International dan saat ini sedang memperluastim/jaringan di Jakarta.

Yayasan Teman Baik sedangmencari kandidat Indonesia yang berkualitas untuk mengisi beberapa posisiterbuka sebagai PekerjaSosial di Jakarta.




Gambaran Posisi:


Memberikan Layanan langsung kepada anak-anakterpinggirkan, remaja, keluarga dan anggota masyarakat di jalanan danMasyarakat Jakarta.


Para Pekerja Sosial akan:


·      Memberikan pelayanan langsung kepada anak-anak/remaja dankeluarga mereka selama outreach di jalanan, di komunitas rentan dan di daerahtarget lainnya:         konseling, P3K, permainan, olah raga, seni, pendidikan life skills, pendidikannon-formaleducation, dll;  ·      Memulai dan mengembangkan manajemen kasus masing-masinganak dan keluarga;  ·      Dukungan bagi anak/remaja dan keluarga mereka untukmengakses layanan dari mitra termasuk pendidikan, kesehatan, pelatihankejuruan, akses ke pekerjaan,         dll;  ·      Dukungan bagi orang tua/pengasuh agar dapat menentukanpilihannya untuk mendapatkan penghasilan untuk merawat anak-anak mereka;  ·      Laporan dan bertindak sebagai titik sentral untukmenerima dan bereaksi terhadap insiden pelecehan anak;  ·      Mengembangkan dan memelihara jaringan sebagai rujukanuntuk memberikan layanan holistik untuk penerima manfaat;  ·      Membantu dalam pemilihan dan pengembangan materipendidikan yang dibutuhkan untuk bekerja dengan anak-anak/remaja dan keluarga;  ·      Mendukung pemimpin tim dengan informasi yang dibutuhkanuntuk pelaporan.

Pengalaman dan kualifikasi:


·      Pendidikan yang relevan (idealnya pekerja sosial tetapibisa juga psikologi, pendidikan, ....) akan menjadi aset yang kuat, tapikandidat dengan pengalaman akan          dipertimbagkan;  ·     
Pengalaman minimal 1 tahun yang berhubungan denganpekerjaan sosial, yang bekerja dengan anak-anak rentan, remaja atau keluarga.Pengalaman individu,         keluarga atau manajemen kasus masyarakat, pengalaman dalamperlindungan anak darurat dan/atau pengamatan;  ·      Pengalaman bekerja pada proyek-proyek yang menghasilkanpendapatan seperti pengembangan usaha mikro, atau pengalaman usaha kecil jugaakan menjadi          nilai tambah;  ·      Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam pekerjaansosial, psikologi, fasilitasi, dan perlindungan anak;  ·      Fasih dalam berbahasa Indonesia, fasih dalam percakapanbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah.



Lokasi: Posisi iniberbasis di Jakarta.

Durasi: Full-time, jam kerja yang fleksibel berdasarkan kebutuhan kelompoksasaran.

Gaji dan tunjangan akansepadan dengan kualifikasi dan pengalaman.


Calon yang tertarik dapat menyerahkan surat  lamaran dengan CV dan harapan gaji ke hr.indonesia@friends-international.org dengan judul subjek: Pekerja Sosial.Yayasan Teman Baik memberikankesempatan kerja yang sama dan kandidat yang sukses akan dipilih berdasarkanprestasi.

Pemohon yang berhasil akandiharapkan untuk mematuhi Kebijakan Perlindungan Anak Yayasan TemanBaik.

Aplikasi harus diserahkansebelum 19 Februari 2016 dan tidak akan dikembalikan. Hanya kandidat terpilihakan dihubungi untuk di wawancara

No comments:

Post a Comment