Wednesday, March 23, 2016

Lowongan Tenaga Pendamping Program VAS Kabupaten/Kota di Provinsi Riau

Dalam rangka membantu Dinas Kesehatan Provinsi Riau untuk mensukseskan program suplementasi Vitamin A dan Tablet Tambah Darah bagi ibu hamil, The Micronutrient Initiative (MI) (Organisasi Nirlaba yang berbasis di Ottawa, Canada) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Subdit Penanggulangan Masalah Gizi, Kementerian Kesehatan akan melaksanakan program pendampingan dan pemantauan program suplementasi Vitamin A dan Tablet Tambah Darah bagi ibu hamil di tingkat kabupaten/kota. Untuk mendukung program tersebut, maka dibutuhkan:


1 (satu) orang “PETUGAS PENDAMPING”

dengan persyaratan:  dengan persyaratan:  Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; pengalaman bekerja min 3 tahun (diutamakan pengalaman dalam program gizi dan pengendalian penyakit) dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; dan mampu mengoperasikan komputer dan internet.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran (bio data dan riwayat pekerjaan disertai kontak referensi)  melalui e-mail: vacancy.miindonesia@gmail.com (subyek email: Petugas Pendamping Riau) atau melalui pos/disampaikan langsung ke kantor MI Indonesia, Gedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R.Rasuna Said, Kav C-5, Jakarta 12940. (Di pojok kiri atas amplop lamaran harap dituliskan: Petugas Pendamping Riau)

Lamaran diterima paling lambat Kamis, 31 Maret 2016


Salam, 

The Micronutrient Initiative



__._,_.___

No comments:

Post a Comment