Monday, December 19, 2016

Lowongan Kerja: WASH Construction Expert (Ahli Kontruksi Sanitasi dan Air) Kopsyah BMI

Wash Construction Expert (Ahli Kontruksi Sanitasi dan Air)
Batas waktu aplikasi : 06 Januari 2017
 
Water.org adalah organisasi nirlaba internasional yang telah membuka kantor perwakilan di kawasan Asia Tenggara di Jakarta pada bulan Mei 2014, dan bergerak di penyediaan akses terhadap air bersih dan fasilitas sanitasi. Salah satu solusi dari Water.org adalah WaterCredit, yang merupakan solusi inovatif dengan pemikiran yang cerdas untuk membantu menanggulangi permasalahan  air di dunia. Untuk itu, kami bermitra dengan lembaga keuangan yang terpilih untuk menyediakan pinjaman kepada perorangan ataupun keluarga yang membutuhkan sambungan air atau fasilitas sanitasi. 
 

Tentang Kopsyah Benteng Mikro Indonesia (Kopsyah BMI)

Kopsyah BMI adalah Koperasi yang melayani masyarakat berpenghasilan rendah. Saat ini Kopsyah BMI bekerja sama dengan Water.org. Visi Kopsyah BMI adalah menjadi Mitra UMKM yang sehat, kredibel dan efektif untuk mendinamisasi pemberdayaan Anggota dalam rangka meningkatkan produktivitas daya saing dan kemandirian.

Deskripsi Pekerjaan

Kopsyah BMI membutuhkan ahli kontruksi sanitasi dan air dengan persyaratan: harus terampil dan bermotivasi tinggi untuk menjaga ualitas kontruksi  yang dibangun oleh Mitra Kontruksi Kopsyah BMI. Ahli kontruksi air dan sanitasi bekerja di kantor pusat  dan melaporkan kegiatan kepada Pengurus Kopsyah BMI. Posisi ini akan bekerja sama dengan Koordinator Program Wash Kopsyah BMI.

Tanggung jawab utama termasuk 
 
1.    Menjaga kualitas kontruksi yang dibangun oleh Mitra Kontruksi (MK) Konsyah BMI
2.    Mengukur kinerja pelayanan Mitra Kontruksi dalam terkait dengan harga, kualitas dan waktu pengerjaan atas sarana air dan        sanitasi yang dikerjakan.
3.   Memberikan pelatihan tehnik tentang Quality Control Kepada Manager Kantor Cabang Pembantu dan Asisten Manager                    Kopsyah BMI.
4.     Memberikan Pelatihan kepada mitra kontruksi dan tim mengenai standar kontruksi.
5.     Melaksanakan program pilot kontruksi sesuai kebutuhan anggota Kopsyah BMI.
6.     Mampu menghitung  RAB Kontruksi Sanitasi dan Air
7.     Mampu membuat Gambar Teknis Kontruksi Sanitasi dan air (2D dan 3D)

Kualifikasi profesional

1.     Latar belakang akademis minimal diploma, diutamakan gelar sarjana S1.
2.     Berpengalaman kerja dalam kontruksi sipil
3.     Memiliki kepemimpinan dan motivasi untuk membantu masyarakat keluarga miskin
4.     Berkemampuan untuk bekerja dalam tim.
5.     Mempunyai keterampilan komunikasi yang sangat baik, lisan maupun tertulis (diutamakan mampu berbahasa Inggris lisan        dan tertulis)
6.     Mampu menggunakan Microsoft Office dan Aplikasi Design Grafis
7.     Jujur, bertanggung jawab, kreatif, innovatif, inisiatif, dan profesional
 

Gaji / Manfaat

Posisi ini menawarkan gaji yang kompetitif sepadan dengan pengalaman.

Informasi Aplikasi:
Kandidat yang tertarik dapat mengirimkan salinan CV kepada manager SDM dan surat lamaran yang menunjukkan minat mereka  di kopsyahbmi@yahoo.co.id  dan Koordinator Program WASH Sdr. Febriana +6281283390321.Aplikasi akan ditinjau seperti yang diterima dan selalu memberikan kesempatan yang sama.

No comments:

Post a Comment