Thursday, January 5, 2017

SurfAid International Job Vacancy : Community Development Officer (1 Positions) - Nias

SURFAID JOB VACANCY

SurfAid International merupakan organisasi Non Profit yang bekerja pada program kesehatan dan ketahanan Masyarakat di lokasi terpencil yang terhubung melalui surfing. SurfAid bekerjasama dengan masyarakat lokal dan pemerintah setempat untuk meningkatkan kapasitas masyarakat dalam kemampuan masyarakat dalam menjawab permasalahan kesehatan, termasuk air bersih dan sanitasi.

Saat ini kami sedang membutuhkan anggota tim yang dinamis untuk bergabung pada program EHOWU II di Nias sebagai Community Development Officer, periode kontrak selama 1 tahun dengan kemungkinan diperpanjang, yaitu:

 Community Development Officer (1 Posisi).
Tanggung Jawab Utama: Menjalankan kegiatan program kesehatan & pertanian masyarakat.
Persyaratan:
·         Sarjana Kesehatan Masyarakat, Sarjana Pertanian, atau Sarjana Ekonomi dengan 2 tahun pengalaman kerja di bidang pendampingan masyarakat.
·         Memahami isu-isu yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat, peningkatan ekonomi, dan pengembangan kapasitas masyarakat.
·         Memiliki kemampuan komunikasi dan fasilitator yang kuat serta diplomasi dan negosiasi.
·         Sensitif akan kebutuhan masyarakat dan membuat dalam berbagai bidang dan kegiatan.

Jika Anda memenuhi peryaratan tersebut, mintalah FORMULIR APLIKASI SURFAID melalui email ke jobs@surfaidinternational.org dengan "CDO NIAS" sebagai subjek email sebelum tanggal  15 Januari 2017. CV atau Surat Lamaran lain tidak akan diproses.

Kandidat lokal yang memenuhi syarat akan diprioritaskan.

No comments:

Post a Comment