Saturday, February 25, 2017

Vacancy Announcement: District Administration & Finance Assistant, Pidie Jaya

LOWONGAN KERJA

Swiss Foundation for Technical Cooperation didirikan di tahun 1959 dengan fokus pada pembangunan manusia. Swisscontact tidak berafiliasi dengan partai politik manapun dan juga tidak berbasis agama/aliran politik tertentu. Sebagai lembaga nirlaba Swisscontact telah bekerja untuk pembangunan internasional di 27 negara dan memiliki lebih dari 100 proyek dengan lebih dari 800 karyawan. Di Indonesia, Swisscontact bertujuan untuk berkontribusi terhadap peningkatan standar hidup masyarakat, mempromosikan pembangunan bidang ekonomi, sosial dan lingkungan. Swisscontact juga mendorong kewirausahaan dan penggunaan sumber daya yang efisien, menyediakan akses ke pengembangan keterampilan dan jasa keuangan. Saat ini Swisscontact sedang melaksanakan Program Produksi Kakao Berkelanjutan (Sustainable Cocoa Production Program), informasi lebih lanjut mengenai kami dapat dilihat pada tautan berikut: http://www.swisscontact.org/indonesia
Swisscontact menawarkan kesempatan berkarir dalam posisi berikut (Posisi, lokasi dan kode jabatan):
DISTRICT ADMINISTRATION & FINANCE ASSISTANT, Base Pidie Jaya (Job Code: DAFA – PJY)
Bertindak sebagai Assistant District Admin & Finance Officer dalam hal financial dan administrator pada kantor District agar seluruh kegiatan keuangan dapat dilakukan dengan baik dan fungsi adminstrasi dapat terkontrol  dalam organisasi Swisscontact.
Persyaratan
·         Gelar Minimal D3 di bidang Keuangan, Akuntansi atau subjek yang terkait dari lembaga akademis yang terakreditasi;
·         Memiliki satu (1) tahun pengalaman di manajemen pada organisasi nirlaba atau institusi lain.
·         Memiliki pemahaman pelaksanaan kegiatan proyek, khususnya di pedesaan dan / atau pengembangan pertanian akan diutamakan.
·         Mampu mebuat laporan dalam Bahasa Ingris dan Bahasa Indonesia.
·         Memiliki kemampuan interpersonal dan keterampilan komunikasi yang baik.
·         Mahir dalam penggunaan Microsoft Office;
 
Harap kirimkan surat lamaran Anda beserta CV paling lambat tanggal 5 Maret 2017, dengan KODE JOB di Atas Kiri dari Amplop di terbaru ke Swisscontact Office Medan, Kompleks Taman Setia Budi Indah 1 Jalan Chrysant Blok E No. 76, Medan 20132..  Atau E-mail aplikasi Anda ke recruitment.indonesia@swisscontact.org dengan mencantumkan kode posisi yang anda lamar sebagai Subyek email Anda  dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

No comments:

Post a Comment