Friday, April 28, 2017

Lowongan Petugas Pendamping Program Suplementasi Tablet Tambah Darah di Kota Cimahi

The Micronutrient Initiative (MI) adalah Organisasi Nirlaba yang berbasis di Ottawa, Canada.  Bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, dan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota, MI mendukung pelaksanaan revitalisasi dan penguatan program nasional untuk Pencegahan Anemia Defisiensi Zat Besi pada Remaja Putri di Sekolah Menengah di Kota Cimahi dan Kabupaten Purwakarta.

Untuk mendukung pelaksanaan proyek tersebut, Kota Cimahi membutuhkan:
1 (satu) orang “PETUGAS PENDAMPING”
 dengan persyaratan:  1) Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; 2) pengalaman bekerja min 3 tahun (diutamakan pengalaman dalam pengendalian penyakit) dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; 3) bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; 4) mampu mengoperasikan komputer dan internet; 5) berdomisili di Kota Cimahi lebih diutamakan.
Bagi yang berminat dapat menyampaikan surat lamaran (bio data, copy KTP, dan riwayat pekerjaan)  yang dapat dikirimkan melalui e-mail: vacancy.miindonesia@gmail.com dengan judul email: Petugas Pendamping Cimahi atau melalui pos/disampaikan langsung ke kantor MI Indonesia, Gedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R.Rasuna Said, Kav C-5, Jakarta 12940, tulis di pojok kanan atas amplop: Petugas Pendamping Cimahi.
Lamaran diterima paling lambat tanggal 5 Mei 2017.

Regards,

The Micronutrient Initiative

No comments:

Post a Comment