Advertisement

Monday, May 1, 2017

Community Facilitator - Based in Kalimantan Barat

COMMUNITY FACILITATOR (CF ISLA) – 2 Orang


Kemitraan (The Partnership For Governance Reform)  bekerjasama dengan IDH Sustainable Trade Initiative akan melaksanakan Program Pengelolaan Lansekap Terpadu dan Berkelanjutan pada kawasan konsesi Hutan Tanaman Industri di wilayah Kabupaten Kubu Raya, Ketapang dan Kayong Utara.
Program ini akan melibatkan perusahaan-perusahaan pemegang konsesi dalam pelaksanaan pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, perlindungan habitat satwa liar serta pemberdayaan masyarakat pada wilayah program. Kami membutuhkan 2 Orang Fasilitator Masyarakat untuk melakukan pengorganisasian masyarakat, menjadi penghubung para pemangku kepentingan, dan  melakukan pendampingan pemberdayaan masyarakat, dan mengkoordinir pelaksanaan kegiatan-kegiatan di tingkat lapangan.
Kualifikasi: Minimal S1, berpengalaman dalam melakukan pendampingan masyarakat (fasilitator/pendamping) minimal 3 tahun,  memiliki motivasi dan kesiapan untuk bekerja dengan masyarakat dan tinggal di daerah terpencil, memiliki inisiatif  dan mampu bekerja mandiri dengan pengawasan terbatas, diutamakan yang mengerti budaya dan bahasa lokal.
Surast lamaran disertai CV dikirimkan ke: recruitment@kemitraan.or.id paling lambat tanggal 6 Mei 2017 dengan menuliskan kode posisi pada subjek email.
Informasi lengkap kunjungi: www.kemitraan.or.id 

Hanya pelamar yang berhasil masuk dalam daftar short list yang akan dihubungi.


No comments:

Post a Comment