Sunday, May 21, 2017

Lowongan Tenaga Pendamping Program VAS, Tablet Tambah Darah dan Zinc di Provinsi Jawa Barat


Dalam rangka membantu Dinas Kesehatan Provinsi Banten untuk mensukseskan program suplementasi Vitamin A, suplementasi Tablet Tambah Darah bagi ibu hamil, dan penanganan diare pada balita dengan terapi zinc dan oralit, Micronutrient Initiative (MI) (Organisasi Nirlaba yang berbasis di Ottawa, Canada) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Direktorat Gizi Masyarakat, Kementerian Kesehatan sedang melaksanakan program pendampingan dan pemantauan program suplementasi Vitamin A, suplementasi Tablet Tambah Darah bagi ibu hamil, dan penanganan diare pada balita dengan terapi zinc dan oralit. di tingkat kabupaten. Untuk mendukung program tersebut, maka dibutuhkan:


1 (satu) orang “PETUGAS PENDAMPING”

dengan persyaratan:  Pendidikan minimal S-1 dalam bidang gizi/kesehatan/kesehatan masyarakat/manajemen kesehatan; pengalaman bekerja min 2 tahun (diutamakan pengalaman dalam program gizi dan pengendalian penyakit) dengan pemerintah, LSM atau lembaga donor; bersedia melakukan perjalanan dengan intensitas tinggi; dan mampu mengoperasikan komputer dan internet.
Deskripsi tugas dapat dilihat pada linkhttps://id.scribd.com/document/348502465/ToR-District-Extender-WestJava

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran (bio data dan riwayat pekerjaan disertai kontak referensi)  melalui e-mail: vacancy.miindonesia@gmail.com (subyek email: Petugas Pendamping Kabupaten di Provinsi Banten) atau melalui pos/disampaikan langsung ke kantor MI Indonesia, Gedung Wirausaha, Lt. 2, Jl. H.R.Rasuna Said, Kav C-5, Jakarta 12940. (Di pojok kiri atas amplop lamaran harap dituliskan: Lamaran Petugas Pendamping Provinsi Banten)

Lamaran diterima paling lambat tanggal 26 Mei 2017.


Regards, 
www.micronutrient.org

No comments:

Post a Comment