Saturday, July 29, 2017

SurfAid Job Vacancy - Finance Assistant Mentawai - 1 Position

LOWONGAN PEKERJAAN

SurfAid  adalah organisasi nirlaba yang bekerja demi masyarakat yang sehat dan tangguh di daerah terpencil yang terhubung melalui surfing. Kami melakukan program berbasis masyarakat di Nias, Mentawai, Sumba, dan Bima. 


Saat ini kami sedang mencari anggota tim yang memiliki motivasi, antusias, dan berorientasi pada masyarakat dan untuk menjalankan program di Mentawai.

FINANCE ASSISTANT MENTAWAI (FA MENTAWAI) – 1 Posisi

Finance Assistant bertanggungjawab akan transaksi keuangan dan pembayaran yang akurat dan transparan untuk mendukung pelaksanaan program dan memastikan Kebijakan dan Prosedur SurfAid dijalankan secara konsisten.

Persyaratan Minimum :

·         Sarjana S1 / D3 Akuntansi dengan pengalaman minimal 1 tahun di bidang Keuangan atau minimal IPK 3.0 untuk yang fresh graduate;
·         Memiliki pengalaman bekerja dengan prosedur dan kebijakan keuangan;
·         Memiliki kemampuan analisa yang baik; 
·         Memiliki riwayat kerja yang baik dalam hal transparansi dan akuntabilitas; 
·         Pengalaman bekerja dengan sorftware QuickBook lebih disukai;
·         Bersedia bekerja di Sikakap.

Jika Anda adalah Warga Negara Indonesia dan memenuhi peryaratan, mintalah FORMULIR APLIKASI SURFAID ke jobs@surfaidinternational.org dengan KODE JABATAN “FA Mentawai” sebagai subjek email sebelum tanggal 10 Agustus 2017. Anda tidak perlu mengirimkan CV atau data diri. Kandidat lokal yang memenuhi syarat akan lebih diprioritaskan.

No comments:

Post a Comment