Advertisement

Wednesday, August 2, 2017

Lowongan Konsultan Supply Chain Management (SCM) - Kota Ambon

Project GF Health System Strengthening (HSS) adalah proyek di bidang kesehatan atas kerjasama antara Pemerintah Indonesia (Kementerian Kesehatan) dan Global Fund yang bertujuan memperkuat sistem kesehatan khususnya di 2 bidang antara lain Sistem Informasi Kesehatan (SIK) dan Manajemen Tata Kelola Obat dan Perbekalan Kesehatan. Proyek dilaksanakan di 5 provinsi yaitu Sumatera Utara, Jawa Timur, NTB, Sulawesi Selatan dan Maluku serta 10 Kabupaten/Kota (Deli Serdang, Labuhan Batu, Malang Tulungagung, Lombok Barat, Lombok Timur, Makassar, Parepare, Ambon dan Seram Bagian Barat).
 
Untuk hal tersebut, akan dilaksanakan rekrutmen Konsultan Supply Chain Management (SCM) yang akan ditempatkan Kota Ambon - Maluku
 
I.        Ruang Lingkup
      Ruang lingkup pekerjaan Konsultan Supply Chain Management (SCM) di tingkat
      Kab/Kota diharapkan dapat:
      a.     Memfasilitasi terealisasinya komitmen daerah 
      b.     Memahami dan memfasilitasi kegiatan Self Assessment/Self Initiative (SI-
           Supply Chain Management (SCM)-Strengthening (S) pada lokasi projek Kab/Kota
      c.     Memfasilitasi untuk melakukan identifikasi dan prioritas masalah di kab/kota
           terpilih
      d.     Memfasilitasi dalam penyusunan dan pelaksanaan action plan berdasarkan hasil
           implementasi Self Assessment Tools SCM di Kab/Kota terpilih
      e.     Melakukan koordinasi dan supervisi dengan local mentoring (bila ada)
      f.    Mendokumentasikan proses kegiatan Self Assessment/Self Initiative (SI)-Supply
          Chain Management (SCM)-Strengthening(S)di Kab/Kota terpilih
     g.      Mendokumentasikan seluruh proses penguatan pengelolaan obat/ SCM di Kab/Kota
     h.      Memfasilitasi dan mendorong Kab/Kota untuk membuat monthly reports
     i.      Berkoordinasi dengan konsultan pusat dalam penguatan pengelolaan obat/SCM

     II.      Deliverables:
1.      Laporan bulanan (timesheet dan activities)
2.      Dokumen proses kegiatan SI-SCM-S
3.      Laporan kegiatan terkait dengan action plan
 
III.    Kriteria Konsultan SCM Kab/Kota
1.      Pendidikan Apoteker
2.      Memiliki pengalaman dalam pengelolaan obat min 3 tahun
3.      Memiliki pengalaman dalam manajerial
 
 
CV dan surat lamaran dapat dikirimkan ke email: pmtgfhss@gmail.com dengan subject email: Konsultan SCM - AMBON
 
Surat lamaran dan CV kami terima paling lambat tanggal 11 Agustus 2017 Pukul 16:00 WIB

No comments:

Post a Comment