Thursday, November 30, 2017

YNLM Vacancy - Tehnical Advisior

Job Title:
Tehnical Advisior
Job Category:
Tehnical Advisior
Department/Group:
Adm or Project Advisior
Job Code/ Req#:
Click here to enter text.
Location:
NTB
Travel Required:
Live In
Level/Salary Range:
Click here to enter text.
Position Type:
Full time
HR Contact:
Jesmon Juliet Berutu
Octavia Christina
Date posted:
November 28, 2017
Will Train Applicant(s):

Posting Expires:
Desember 07, 2017
External posting URL:
Click here to enter text.
Internal posting URL:
Click here to enter text.
Applications Accepted By:
Fax or E-mail:
Subject Line:
Attention: Recruiting Finance Officer NTB
Mail:
Jesmon Barutu
HR, Yayasan Nurani Luhur Masyarakat, Pusat
[P.O. Box]
Jl.Ring Road/gagak Hitam No. 4,Asam Kumbang-Medan Selayang | 20133 | Medan-Sumatra Utara
(061) 4208 1603
Octavia Christina
HR, Yayasan Nurani Luhur Masyarakat, Kantor Lombok
[P.O. Box]
Jl.Kelapa Tiga No 16. Lingkungan Gerisak, Kelurahan Kekalik Jaya.Kecamatan Sekarbela-Mataram – NTB
Job Description
A.      Peran - Peran
Bertanggung jawab untuk merancang dan memberikan infrastruktur pengetahuan untuk Yayasan yang akan memungkinkan kita untuk mengembangkan, menangkap dan berbagi praktik terbaik dari inisiatif peranangan dan penerapan kegiatan proyek dan pekerjaan lain.

Tugas Utama & tanggung jawab:
  • Membuat strategi manajemen pengetahuan dan kerangka kerja
  • Dalam kerangka kerja ini, staff bekerja sama dengan staf proyek untuk melakukan identifikasi, dan membuat peringkat prioritas jenis pengetahuan untuk dikembangkan dan di menangkap
  • Menetapkan dan memelihara proses untuk memastikan upaya manajemen pengetahuan yang membentuk strategi dan memberikan informasi bagi pengambilan keputusan
  • Menyusun agenda pembelajaran program dari yayasan untuk mendorong pengembangan dan penggunaan praktik terbaik dan meningkatkan hasilnya.
  • Membantu menciptakan budaya berbagi pengetahuan ini antara staf, penerima manfaat, mitra masyarakat dan pemimpin, tokoh tokoh serta para pemangku kepentingan lainnya dan rekan-rekan kerja
  • Menciptakan alat kolaboratif untuk memfasilitasi berbagi ide-ide yang berguna bagi rekan-rekan, penerima manfaat, dan mitra lainnyaMemberikan dukungan kepada staf program untuk membangun dan memelihara komunitas praktek masyarakat / pembelajaran
  • Memberikan dukungan kepada staf program untuk mengembangkan presentasi konferensi untuk menyoroti kerja strategis dan berbagi dengan proyek lainnya
  • Memantau laporan akhir penerima triwulan dan mengembangkan mekanisme pelaporan untuk berbagi informasi tentang penerima akuntabilitas dengan kualitas data, mengawasi pelaporan dan menggunakan untuk memfasilitasi berbagi pengetahuan
  • Bekerja dengan penerima manfaat untuk mengembangkan kisah kisah sukses di penerima manfaat dengan menyoroti kaitan khusus sesuai dengan kerja kerja strategis serta capaian tujuan pada rencana proyek yang di selenggarakan yayasan
  • Bekerja dengan koordinator proyek dan penyelia program untuk menentukan bagaimana berbagi pengetahuan terbaik kepada stakeholder internal dan eksternal, termasuk cetak dan informasi elektronik
  • Bekerja dengan koordinator proyek dan penyelia program untuk mempersiapkan informasi tentang inisiatif Yayasan untuk berbagi dengan para pembuat kebijakan
  • Bekerja dengan evaluator eksternal untuk berbagi hasil evaluasi untuk pemangku kepentingan eksternal
  • Berpartisipasi dalam berbagi informasi dan pendidikan dengan yayasan yang bergerak di bidang sejenis
  • Mendukung upaya untuk mengidentifikasi dan mengembangkan hubungan dengan mitra sektor nirlaba dan swasta dan penyandang dana dalam mendukung kegiatan yayasan
b.  Pengetahuan / Keterampilan / Kemampuan:
  •  Kemampuan untuk memahami Misi Yayasan Nurani Luhur Masyarakat serta nilai nilainya.
  • Latar belakang pendidikan Media, Ilmu Komunikasi, Manajemen Organisasi Nirlaba, Kebijakan Publik, Kesehatan Masyarakat, Pelayanan Sosial atau latar belakang terkait lainnya
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman bekerja, lebih diinginkan pengalaman kerja serupa untuk yayasan
  • kemampuan untuk bekerja secara otonom dalam menemukan dan asimilasi informasi, menganalisis masalah, mengusulkan dan menerapkan kerangka kerja manajemen pengetahuan
  • Pengalaman bekerja sebagai pemain dalam tim yang padu
  • Memiliki keterampilan komunikasi lisan maupun tulisan yang unggul dalam berkomunikasi dengan audiens yang luas dan beragam
  • Mampu membuktikan kemampuan untuk mengelola beberapa prioritas dalam lingkungan kerja yang dinamis
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat baik bersifat kuantitatif maupun kualitatif
  • Memiliki kemampuan organisasi yang sangat baik serta keterampilan manajemen proyek
  • Harus menunjukkan sikap dan nilai nilai pribadi yang baik, fleksibilitas dalam bekerjsa dan rasa humor
     C. Persyaratan tambahan
  • Memiliki sim A.
Additional Notes
[Type any additional notes if needed.]
Reviewed By:
Click here to enter text.
Date:
Click here to enter a date.
Approved By:
Click here to enter text.
Date:
Click here to enter a date.
Last Updated By:
Click here to enter text.
Date/Time:
Click here to enter text.








                                                                                                                                                                 

No comments:

Post a Comment