Job Title:
|
Tehnical Advisior
|
Job Category:
|
Tehnical Advisior
|
Department/Group:
|
Adm or Project Advisior
|
Job Code/ Req#:
|
Click here to enter text.
|
Location:
|
NTB
|
Travel Required:
|
Live In
|
Level/Salary Range:
|
Click here to enter text.
|
Position Type:
|
Full time
|
HR Contact:
|
Jesmon Juliet Berutu
Octavia Christina
|
Date posted:
|
November 28, 2017
|
Will Train Applicant(s):
|
|
Posting Expires:
|
Desember 07, 2017
|
External posting URL:
|
Click here to enter text.
|
Internal posting URL:
|
Click here to enter text.
|
Applications Accepted By:
|
Fax or E-mail:
Subject Line:
Attention: Recruiting Finance Officer NTB
|
Mail:
Jesmon Barutu
HR, Yayasan Nurani Luhur Masyarakat,
Pusat
[P.O.
Box]
Jl.Ring
Road/gagak Hitam No. 4,Asam Kumbang-Medan Selayang | 20133 | Medan-Sumatra
Utara
(061) 4208
1603
Octavia Christina
HR, Yayasan Nurani Luhur Masyarakat,
Kantor Lombok
[P.O.
Box]
Jl.Kelapa Tiga No 16. Lingkungan
Gerisak, Kelurahan Kekalik Jaya.Kecamatan Sekarbela-Mataram – NTB
|
Job Description
|
A. Peran - Peran
Bertanggung jawab untuk
merancang dan memberikan infrastruktur pengetahuan untuk Yayasan yang akan
memungkinkan kita untuk mengembangkan, menangkap dan berbagi praktik terbaik
dari inisiatif peranangan dan penerapan kegiatan proyek dan pekerjaan lain.
Tugas Utama & tanggung
jawab:
- Membuat strategi
manajemen pengetahuan dan kerangka kerja
- Dalam kerangka kerja
ini, staff bekerja sama dengan staf proyek untuk melakukan identifikasi, dan
membuat peringkat prioritas jenis pengetahuan untuk dikembangkan dan di menangkap
- Menetapkan dan
memelihara proses untuk memastikan upaya manajemen pengetahuan yang membentuk
strategi dan memberikan informasi bagi pengambilan keputusan
- Menyusun agenda
pembelajaran program dari yayasan untuk mendorong pengembangan dan penggunaan
praktik terbaik dan meningkatkan hasilnya.
- Membantu
menciptakan budaya berbagi pengetahuan ini antara staf, penerima manfaat,
mitra masyarakat dan pemimpin, tokoh tokoh serta para pemangku kepentingan
lainnya dan rekan-rekan kerja
- Menciptakan alat
kolaboratif untuk memfasilitasi berbagi ide-ide yang berguna bagi
rekan-rekan, penerima manfaat, dan mitra lainnyaMemberikan
dukungan kepada staf program untuk membangun dan memelihara komunitas praktek masyarakat / pembelajaran
- Memberikan
dukungan kepada staf program untuk mengembangkan presentasi konferensi untuk
menyoroti kerja strategis dan berbagi dengan proyek lainnya
- Memantau laporan
akhir penerima triwulan dan mengembangkan mekanisme pelaporan untuk berbagi
informasi tentang penerima akuntabilitas dengan kualitas data, mengawasi
pelaporan dan menggunakan untuk memfasilitasi berbagi pengetahuan
- Bekerja dengan
penerima manfaat untuk mengembangkan kisah kisah sukses di penerima manfaat
dengan menyoroti kaitan khusus sesuai dengan kerja kerja strategis serta
capaian tujuan pada rencana proyek yang di selenggarakan yayasan
- Bekerja dengan koordinator
proyek dan penyelia program untuk menentukan bagaimana berbagi pengetahuan
terbaik kepada stakeholder internal dan eksternal, termasuk cetak dan
informasi elektronik
- Bekerja dengan
koordinator proyek dan penyelia program untuk mempersiapkan informasi tentang
inisiatif Yayasan untuk berbagi dengan para pembuat kebijakan
- Bekerja dengan
evaluator eksternal untuk berbagi hasil evaluasi untuk pemangku kepentingan
eksternal
- Berpartisipasi
dalam berbagi informasi dan pendidikan dengan yayasan yang bergerak di bidang
sejenis
- Mendukung upaya
untuk mengidentifikasi dan mengembangkan hubungan dengan mitra sektor nirlaba
dan swasta dan penyandang dana dalam mendukung kegiatan yayasan
b. Pengetahuan /
Keterampilan / Kemampuan:
- Kemampuan untuk memahami Misi Yayasan Nurani
Luhur Masyarakat serta nilai nilainya.
- Latar belakang pendidikan Media, Ilmu
Komunikasi, Manajemen Organisasi Nirlaba, Kebijakan Publik, Kesehatan
Masyarakat, Pelayanan Sosial atau latar belakang terkait lainnya
- Setidaknya 3 tahun pengalaman bekerja, lebih
diinginkan pengalaman kerja serupa untuk yayasan
- kemampuan untuk
bekerja secara otonom dalam menemukan dan asimilasi informasi, menganalisis
masalah, mengusulkan dan menerapkan kerangka kerja manajemen pengetahuan
- Pengalaman bekerja
sebagai pemain dalam tim yang padu
- Memiliki keterampilan
komunikasi lisan maupun tulisan yang unggul dalam berkomunikasi dengan
audiens yang luas dan beragam
- Mampu membuktikan kemampuan
untuk mengelola beberapa prioritas dalam lingkungan kerja yang dinamis
- Memiliki kemampuan analisis yang kuat baik
bersifat kuantitatif maupun kualitatif
- Memiliki kemampuan organisasi yang sangat
baik serta keterampilan manajemen proyek
- Harus menunjukkan sikap
dan nilai nilai pribadi yang baik, fleksibilitas dalam bekerjsa dan rasa
humor
C.
Persyaratan tambahan
Additional Notes
[Type any additional notes if
needed.]
|
Reviewed By:
|
Click here to enter text.
|
Date:
|
Click here to enter a date.
|
Approved By:
|
Click here to enter text.
|
Date:
|
Click here to enter a date.
|
Last Updated By:
|
Click here to enter text.
|
Date/Time:
|
Click here to enter text.
|
|
|
|
|
|
|
|
|
No comments:
Post a Comment