Tuesday, March 12, 2019

WWF INDONESIA (SEA PROJECT) VACANCY: ENUMERATOR PENDATAAN PERIKANAN DAN PENCATATAN LOGBOOK PERIKANAN DEMERSAL (NON-STAFF) MALUKU

Bila anda peduli dengan lingkungan dan ingin berkontribusi dalam upaya konservasi di Indonesia, inilah kesempatan bagi anda untuk bergabung dengan organisasi konservasi nasional terbesar di Indonesia. WWF-Indonesia, organisasi konservasi nasional yang mandiri dan merupakan bagian dari jaringan global WWF.

WWF-Indonesia dalam USAID SEA Project membutuhkan kandidat terbaik untuk mengisi posisi sebagai Enumerator-Pendataan Harian Perikanan dan Pencatatan Logbook Perikanan Demersal untuk wilayah Maluku (Teluk Sawai).
Persyaratan:
-          Minimal lulusan perikanan atau berpengalaman dalam melakukan pendataan bidang perikanan/enumerator selama 1 Tahun.
-          Memiliki kemampuan dalam mengidentifikasi spesies ikan demersal
-          Memiliki pengalaman dalam pengambilan data logbook perikanan demersal, pendataan harian perikanan,biologi ikan, data armada kapal dan data registrasi kapal.
-          Berdomisili di Provinsi Maluku atau bersedia tinggal di lokasi kerja di Maluku.
-          Memiliki kemampuan dalam mengidentifikasi spesies ikan demersal.
-          Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi yang baik dengan masyarakat.
-          Mampu mengumpulkan data perikanan setiap hari.
-          Memiliki pengalaman dalam pengambilan data perikanan dan pendampingan ke masyarakat.
-          Bersedia ditempatkan di lokasi kerja dalam jangka waktu minimal 6 bulan (dengan kemungkinan ditambah durasi kontrak, dengan meninjau performa tenaga kerja).
-          Bersedia ditempat dilokasi yang memiliki akses terbatas.
-          Mampu bekerja secara mandiri.
-          Mampu mengoperasikan Excel untuk melakukan penginputan data.
-          Mampu mengoperasikan word untuk melakukan pembuatan laporan.
Jika Anda memenuhi persyaratan tersebut, silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV melalui email ke :sasi@wwf.id dengan subject: Nama_Posisi, paling lambat hari Rabu 20 Maret 2019

No comments:

Post a Comment