Saturday, November 4, 2023

Peusangan Jambo Aye Tamiang Project Leader - Aceh

Yayasan WWF Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung bagi Anda yang peduli terhadap upaya konservasi di Indonesia.
Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Peusangan Jambo Aye Tamiang Project Leader. Posisi ini akan bekerja di Aceh, dan melapor langsung kepada Head of Forest & Wildlife Program in Sumatra.

Dalam menjalankan tugasnya, Project Leader berperan untuk memimpin pelaksanaan proyek secara penuh yang mengacu pada Perencanaan Strategis Peusangan Jambo Aye Tamiang Landscape yang berkontribusi pada Rencana Strategis Yayasan WWF Indonesia. Project Leader juga memastikan bahwa proyek dikelola dengan baik sesuai dengan target project dan peraturan serta bisnis proses di Yayasan WWF Indonesia mulai dari perencanaan, implementasi hingga monitoring evaluasi termasuk memperluas dampak dan berbagi pengetahuan. 

Selain itu, peran lain dari Project Leader adalah: 
  • Melakukan kerangka kerja mitigasi terhadap perlindungan sosial dan lingkungan 
  • Mengidentifikasi risiko proyek beserta rencana mitigasinya dan mengimplementasikan mitigasi 
  • Mengembangkan rencana kerja, rencana anggaran dan memastikan pelaksanaan proyek sesuai dengan target dan waktu yang disepakati 
  • Memastikan pengakuan, keterlibatan dan partisipasi pemangku kepentingan 
  • Memastikan kualitas pelaksanaan proyek dan mengikuti panduan yang dikembangkan oleh para ahli konservasi 
  • Memastikan tersedianya pemantauan hasil dan evaluasi, materi-materi komunikasi serta pembelajaran 
  • Memastikan laporan proyek dan technical progress report di tingkat landscape dihasilkan enam bulanan dan tahunan 

Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain:

  • Setidaknya memegang gelar magister (S-2) di bidang yang sesuai (konservasi / lingkungan / pengelolaan sumber daya alam) atau minimal 8 tahun pengalaman profesional yang relevan, termasuk tiga tahun pengalaman kepemimpinan dalam manajemen proyek, terutama dalam pengiriman dan pelaksanaan. 
  • Pelatihan akademik tambahan atau gelar dalam administrasi bisnis atau manajemen akan menjadi keuntungan. 
  • Rekam jejak yang terbukti berhasil mengelola individu dan tim. 
  • Rekam jejak yang terbukti dalam berhasil mengembangkan, dan memimpin proyek di bidang konservasi, pengelolaan sumber  daya alam, atau bidang terkait lainnya. Pengalaman yang terbukti dalam mengelola anggaran dengan cara yang akuntabel. 
  • Semua kandidat harus memiliki reputasi untuk menunjukkan integritas profesional tingkat tinggi, mencontoh perilaku ini secara konsisten dan menuntut nilai dan standar etika tingkat tinggi dari diri mereka sendiri dan tim mereka. 
  • Komitmen terhadap visi, misi, dan tantangan yang dihadapi Yayasan WWF Indonesia berjalan seiring dengan integritas pribadi dan profesional, seseorang yang mampu memobilisasi perubahan dan/atau memperoleh pendanaan, juru kampanye yang energik dan komunikator alami yang menunjukkan semangat dan meningkatkan merek dan nilai-nilai inti organisasi.
  • Pengalaman minimal 8 tahun dalam pengembangan dan lingkungan atau pengalaman yang sebanding, termasuk memiliki pengalaman kerja yang luas, setidaknya tiga tahun bekerja dengan organisasi multinasional dan memiliki pengalaman kerja diplomatik. 

Pelamar yang berminat hanya boleh mengirimkan CV/resume dan Surat Lamaran ke vacancy@wwf.id dengan subjek Peusangan Jambo Aye Tamiang Project Leader - Aceh paling lambat tanggal 10 November 2023.





Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia

Global Environmental Conservation Organization - WWF Indonesia

 

No comments:

Post a Comment