Wednesday, November 2, 2011

Consultancy - Oxfam GB Eastern Indonesia

Oxfam Eastern Indonesia Office membutuhkan tenaga Konsultan baik sebagai Individu maupun Lembaga untuk merancang ide sekaligus mengeksekusinya dalam program interaktif televisi Restorasi Penghidupan Pesisir.
Tujuan utama dari Konsultansi ini adalah tercapainya penayangan program interaktif secara luwes dan familiar dengan pemirsa dan kultur lokal, di mana topik tiap episode ditentukan oleh Oxfam beserta narasumbernya.

Kualifikasi Konsultan:
- Berpengalaman tampil dan mengelola program interaktif di stasiun TV minimal 5 tahun
- Memahami dengan baik dan mampu menggunakan dialek lokal Bugis-Makassar, dibuktikan dengan rekaman tayangan dalam menyajikan program televisi.
- Berpengalaman dalam mengelola penyampaian pesan kepada masyarakat pesisir
- Mampu membentuk tim kerja, dibuktikan dengan susunan dan anggota tim
Konsultan terpilih dituntut untuk mampu secara cepat mengadaptasi pesan-pesan kunci yang ingin disampaikan Oxfam ke dalam bentuk tayangan televisi dan akan bekerja sama dengan Produser TV professional yang ditunjuk Oxfam hingga tersaji tayangan yang professional dan menarik bagi pemirsa Sulawesi Selatan.
Jasa Konsultansi diselenggarakan pada November 2011 hingga Maret 2012 untuk 12 episode tayang.
Pengalaman bekerja sama dengan Oxfam akan memberi nilai tambah pada proses seleksi.

Calon penyedia jasa konsultansi dapat mengirimkan ekspresi minat yang mencakup besaran upah jasa Konsultansi yang akan diberikan kepada paling lambat 8 November 2011 pukul 18.00 Wita (via email atau antar langsung dokumen)

Oxfam
Kantor Indonesia Timur
Email: Makassar@oxfam.org.uk
Alamat:
Jln. Ketilang No. 10 Mariso, Makassar 90125

No comments:

Post a Comment