Sunday, July 20, 2014

In-Country Associate Sourcing Manager

Johnson & Johnson adalah Perusahaan Healthcare yang paling komprehensif dan berbasis global, menyentuh kehidupan hampir satu miliar orang setiap hari. Perusahaan Johnson & Johnson di seluruh dunia bersaing dalam bisnis consumer goods, farmasi dan alat kesehatan serta memiliki keterampilan dan sumber daya untuk mengatasi masalah kesehatan yang paling mendesak di dunia.


Kami sedang mencari professional handal untuk bergabung bersama kami sebagai:

In-Country Associate Sourcing Manager

In-Country Associate Sourcing Manajer terutama memiliki tanggung jawab untuk berkordinasi dengan tim Operation local dan juga tim fungsional yang lain. Dia / Dia juga akan bekerja sama dengan Memimpin Komoditi Daerah, menghasilkan dan menerapkan strategi yang berkaitan dengan Strategic Sourcing. Juga bekerja sama dengan tim Regional dalam semua mengimplementasikan kebijakan dan inisiatif dalam negeri yang berkaitan dengan strategic sourcing. Akan memimpin inisiatif dalam negeri yang berkaitan dengan negosiasi kontrak, cost improvement, business continuity planning, NPI dan process improvement.

Tanggung jawab termasuk:

* Menetapkan strategi sourcing untuk supplier local dan berkolaborasi dengan tim quality assurance, operation, dan juga tim sourcing di regional.

* Men-develop supplier, mulai dari mengidentifikasi, menseleksi, dan juga relationship management

* Memastikan business Continuity Planning/Supply Reliabilty

* Cost improvement dan Process improvement

* Memberikan support dalam mengatasi isu-isu yang berkaitan dengan quality bersama dengan supplier dan menentukan action plan

* Cost and inflation management

Kualifikasi:

* Memiliki gelar S1 dalam teknik industry atau yang berkaitan. Gelar S2 akan menjadi nilai tambah.

* Memiliki 4-6 tahun pengalaman di bidang supply chain, terutama di bidan procurement untuk raw material dan packaging material

* Memiliki pengalaman kerja di industri consumer goods

* Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang sangat baik

* Kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa inggris adalah keharusan

Jika anda memenuhi kriteria di atas dan tertarik untuk memberikan aplikasi, dapat mengirimkan CV terbaru (dalam Bahasa Inggris) ke kmondori@its.jnj.com<mailto:kmondori@its.jnj.com> sebelum tanggal 25 Juli 2014.

No comments:

Post a Comment