Wednesday, September 17, 2014

Request For Proposal (RFP) Jasa Pengamanan Kantor IUWASH Medan, Sumatera Utara untuk periode (12 Oktober 2014 – 11 Oktober 2015)

Latar belakang:  Program Air, Sanitasi dan Kebersihan Perkotaan Indonesia atau Indonesia Urban Water, Sanitation, and Hygiene (IUWASH) adalah proyek lima tahun yang didanai oleh Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat atau U.S. Agency for International Development (USAID). IUWASH membantu Pemerintah Indonesia meraih kemajuan untuk mencapai target Millenium Development Goals melalui perluasan akses terhadap air bersih dan layanan sanitasi yang aman, Mengembangkan akses layanan air dan sanitasi untuk masyarakat miskin kota di Indonesia, khususnya mereka yang memiliki akses sangat terbatas terhadap kedua layanan tersebut adalah tujuan utama IUWASH.


Paparan kegiatan:
Kantor IUWASH Medan memerlukan jasa pengamanan kantor (SATPAM) 7 hari seminggu, 24 jam sehari, 3 shift @ 8jam  untuk menjaga keamanan kantor IUWASH yang terletak di Jl. Ade Irma Suryani No. 5 Medan dengan jumlah petugas sebanyak 4 Orang dengan system shift (3 kali shift @ 8jam perhari)


Spesifikasi: JASA PENGAMANAN tersebut adalah JASA PENGAMAN RESMI TERDAFTAR 

Keterangan lebih lengkap, silahkan mengunduh link kami berikut :http://iuwash.or.id/grants-procurement/procurement/rfq-no-req-medan-0071/

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih



Salam,

No comments:

Post a Comment