Thursday, July 21, 2016

Dibutuhkan Dosen untuk di tempatkan di Papua

Apakah anda tertarik untuk bekerja sebagai tenaga pendidik (dosen) yang setiap hari akan berhadapan dengan kaum muda yang haus ilmu dan anda akan setiap hari melakukan penelitian dan pengabdian pada masyarakat di Papua!


Anda berminat ?

Kalau begitu bergabunglah dengan Kami,

Anda akan bergabung dengan Akademi Komunitas Papua , program pendidikan yang berkomitmen untuk melakukan pemeratan akses pendidikan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia untuk berstandar nasional pendidikan dengan pringkat baik .

Siapa kami?

Kami bernaung di Yayasan Pelayanan Pelita Kasih Nusantara yang bergerak dalam bidang pendidikan , berdiri tanggal 23 April 2005 dan dinyatakan dalam bentuk Lembaga resmi pada tanggal 23 April 2010.

Yangmeluncurkan program pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Papua

Apa yang akan anda lakukan?

Sebagai tenaga pendidik (dosen) anda akan bertanggunjawab secara akademis melakukan pembelajaran di kampus, melakukan penelitian dan pengabdian pada masyarakat (Tri Darma Perguruan Tinggi).

Kami ingin anda memiliki:

1. Pendidikan yang relevan (dengan prodi yang kami butuhkan)
2. Persyaratan; S2 / proses menyusun tesi, tidakmemiliki homebase / bersedia pindahkanhomebase)
3. Lulusanan S2 pada program studi:

1 Pertanian,

2 Peternakan ,

3 Perikanan
4. Pariwisata

Proses pelamaran:

Kandidat yang tertarik silakan mengirim surat lamaran lengkapdengan lampiran izasah S1 dan S2 beserta CV paling lambat tanggal 16 Juli 2016 melalui email ke: reinhard_siagian@yahoo.com dengan subject: Dosen tetap ke Ketua Yayasan Pelayanan Pelita Kasih Nusantara,

No comments:

Post a Comment