Wednesday, October 12, 2016

Lowongann Kerja PERAWAT

Kios Informasi Keseahtan Pusat Penelitian HIV AIDS (PPH) Universitas Atma Jaya Jakarta,  yang bertujuan untuk mengembangkan berbagai layanan informasi dan kesehatan terkait dengan penanggulangan HIV/AIDS bagi komunitas Pensun. Dalam mengembangkan pelayanan penanggulangan HIV/AIDS di kalangan penasun, Kios menggunakan konsep comprehensive and integrated services dimana layanan dikembangkan berdasarkan kebutuhan dari komunitas  yang telah terjangkau oleh program dan pada sisi yang lain bisa mencerminkan dinamika intervensi (continuum of intervention) yaitu mulai dari pencegahan hingga perawatan dan dukungan. Jenis layanan yang dikembangkan antara lain Layanan Jarum dan Alat Suntik Steril (LJASS), HCT(HIV Counseling and Testing), manajemen kasus, kesehatan dasar, akses ARV (Anti Retroviral), support group, dan pengembangan layanan rujukan untuk terapi perawatan napza (terapi rumatan metadon dan rehabilitasi narkoba). Berbagai layanan ini digerakkan (diawali, dipromosikan, diperkuat dan ditindaklanjuti) oleh kegiatan outreach yang merupakan kegiatan penjangkauan dan penguatan kelompok penasun di daerah-daerah yang menjadi target intervensi selama ini.

V I S I
Kios menjadi pusat pelayanan dan pemberdayaan yang holistic dan terintegrasi dalam penanganan masalah HIV/AIDS
yang berpihak pada komunitas miskin dan terpinggirkan.

M I S I
1. Meningkatkan kreadibilitas dan akuntabilitas organisasi sebagai penyedia layanan dan pemberdayaan komunitas serta masyarakat terdampak HIV/AIDS yang berkualitas melalui pengembangan program yang inovatif dan didukung oleh sumberdaya manusia yang profesional dan mempunyai kepedulian terhadap masalah-masalah lingkungan dan kemanusiaan.

2. Meningkatkan produktivitas hidup komunitas dan masyarakat yang terdampak HIV/AIDS dengan memberikan pelayanan
holistic dan terintegrasi yang berkualitas melalui pendekatan sebaya dan bersahabat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai
kemanusiaan dan prinsip HAM.

Melihat kebutuhan program yang sangat mendesak, maka kami membutuhkan seorang PERAWAT untuk di tempatkan di DKI Jakarta, dengan kualifikasi sebagai berikut:
1. Lulusan D3/S1 Keperawatan 
2. Memiliki oengalaman ataupun belum berpengalaman (Fresh Graduate)
2. Pria atau wanita
3. Memiliki STR
4. Cekatan, rajin dan  bertanggung jawab

Masa Kontrak 1 Tahun dan akan diperpanjang jika berkinerja bagus.

Jika anda Berminat, kirimkan lamaran dan CV anda ke: kios_info@yahoo.co.id
Paling lambat 14 hari setelah iklan ini terbit.

No comments:

Post a Comment