Sunday, January 22, 2017

Vacancy Announcement "Security-EJ"

SECURITY

Adaptasi Perubahan Iklim Dan Ketangguhan (APIK) proyek adalah program lima tahun yang didanai oleh USAID (USAID) yang berbasis di Jakarta dan dilaksanakan oleh Development Alternatives, Inc. (DAI). Kami sedang mencari SECURITY yang akan berbasis di daerah regional yaitu: Malang, dengan tanggung jawab dan persyaratan sebagai berikut:

Tanggung jawab termasuk tetapi tidak terbatas pada:
        Melaksanakan pengawasan peraturan yang menyangkut keamanan dan ketertiban di lingkungan Perusahaan
        Melaksanakan  Patroli di sekitar lingkungan perusahaan menurut rute dan waktu tertentu dengan maksud mengadakan pemantauan dan pemeriksaan terhadap barang, orang atau tempat yang mencurigakan yang di perkirakan dapat menimbulkan ancaman dan gangguan.
        Mengadakan pengawalan uang/barang yang di perlukan dan di sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.
        Memberikan tanda-tanda bahaya atau keadaan darurat, melalui alat alarm atau kode-kode isyarat  tertentu bila  terjadi kebakaran, bencana alam, atau kejadian lain yang membahayakan jiwa, badan, atau harta benda maupun aset perusahaan.
        Melakukan penanggulangan awal, memberi pertolongan, serta bantuan Penyelamatan terhadap gangguan dan ancaman yang terjadi di lingkungan perusahaan.
        Tugas lain seperti yang diberikan oleh Administrative Assistant/Office Manager/Regional Manager yang konsisten dengan fokus keseluruhan tugas.

PERSYARATAN
• Minimum SMU
• Pengalaman setidaknya 1-2 tahun dalam kapasitas yang sama

Pelamar yang berminat silakan mengirimkan CVnya ditujukan ke apik_recruitment@dai.com paling lambat 1 minggu setelah iklan ini. Pelamar dimohon untuk menulis "Security - EJ – NAMA" sebagai Subjek emailnya. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil.
______________________________________________________________________________
The DAI email disclaimer can be found at http://www.dai.com/disclaimer.

No comments:

Post a Comment