Advertisement

Monday, April 10, 2017

Plan International Indonesia : Undangan Pengadaaan

UNDANGAN PENGADAAN
Plan International Indonesia adalah sebuah organisasi kemanusiaan dan pengembangan masyarakat yang berfokus pada kesejahteraan anak. Beroperasi di Indonesia sejak tahun 1969 dan merupakan bagian dari Plan International yang telah berdiri sejak tahun 1973 di London. Kami berusaha untuk memajukan hak-hak anak dan kesetaraan untuk anak perempuan di seluruh dunia. Plan International tidak berafiliasi dengan agama, organisasi politik atau pemerintahan tertentu.
Saat ini Plan International Indonesia mengundang perusahaan Penyedia Jasa yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan media komunikasi digital untuk mengikuti lelang dengan gambaran pekerjaan dan persyaratan sebagai berikut:
  1. Nama Pekerjaan : Pengembangan dan pengelolaan media komunikasi digital
  2. Lingkup Pekerjaan :
  1. Melakukan studi dan menyusun strategi komunikasi digital untuk mencapai sasaran yang ditetapkan
  2. Mengembangkan, mengelola dan mengevaluasi media komunikasi digital milik Plan International Indonesia
  1. Kualifikasi Penyedia Jasa :
  1. Memiliki ijin usaha di bidang pengembangan dan pengelolaan media komunikasi digital
  2. Memiliki pengalaman menangani lingkup pekerjaan tersebut di atas. Memiliki pengalaman dalam mengelola media komunikasi digital untuk organisasi kemanusiaan lainnya akan merupakan suatu keuntungan.
  1. Perkiraan Jangka Waktu Pekerjaan : Sejak di tanda tanganinya kontrak kerjasama sd 12 bulan yang akan datang dengan review yang dilakukan secara perodik.
  2. Pendaftaran :
Bagi seluruh Perusahaan Penyedia Jasa yang berminat untuk mengikuti undangan pengadaan ini harap mengirimkan dokumentasi ijin usaha beserta port folio perusahaan ke angelina.nadeak@plan-international.org cc ajun.khamdani@plan-international.org sebelum tanggal : 15 April 2017

1 comment:

  1. Usually the young graduates search for Bank Jobs and sarkari naukri . Recently the
    Bihar TET 2017 forms are also announced

    ReplyDelete