Sunday, May 21, 2017

Sekretaris/Administrasi - LBM Eijkman


Lowongan Kerja
 
Lembaga Biologi Molekuler (LBM) Eijkman merupakan lembaga penelitian yang bertanggung jawab kepada Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Kegiatan LBM Eijkman berfokus pada genetika kedokteran dan manusia, penyakit menular dan rekayasa biomolekul. Salah satu unit yang berada dibawah LBM Eijkman adalah Unit Hepatitis yang melaksanakan penelitian dasar dan translasi dari virus hepatitis. Saat ini Kepala Unit tersebut sedang mencari kandidat Sekretaris/Administrasi untuk bergabung.
 
Persyaratan:
1.     Minimal Sarjana S-1 (disukai sarjana MIPA)
2.     Memiliki kemampuan menulis dan berkomunikasi dalam Bahasa inggris yang baik
3.     Mampu bekerja sama dalam tim dan mempunyai kemampuan interpersonal yang baik
4.     Mampu mengoperasikan Microsoft Office dengan baik
 
Lingkup Kerja:
Mengatur pengeluaran pribadi dan jadwal Kepala Unit dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk perjalanan dinas, beserta mengelola administrasi kegiatan penelitian seperti korespondensi, database, mengatur jadwal kegiatan, seminar dan pelatihan di Unit Hepatitis.
 
Kirimkan berkas lamaran yang terdiri dari Surat Lamaran disertai dengan gaji yang diinginkan, CV dan Transkrip akademik dan ijazah pendidikan terakhir (semua berkas dalam format pdf) ke rahmi@eijkman.go.id dengan subjek email “Sekretaris/Administrasi Kepala Unit Hepatitis”, paling lambat tanggal 31 Mei 2017. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses perekrutan selanjutnya dan kami tidak melayani pertanyaan dalam bentuk apapun.
 

No comments:

Post a Comment