Advertisement

Thursday, July 27, 2017

Fisheries Bycatch Assistant


Program Bycatch merupakan salahsatu program WWF-Indonesia yang mendukung untuk penerapan pengelolaan perikanan yang bertanggungjawab dan berkelanjutan. Adanya interaksi antara aktivitas perikanan dengan biota laut yang terancam punah dan dilindungi (ETP) seperti penyu, hiu, mamalia laut dan burung laut dapat mengancam keberlanjutan populasi biota tersebut. Hal tersebut mendorong WWF-Indonesia melalui program ini terus berinovasi dan berupaya dalam menurunkan tingkat ancaman terhadap biota-biota tersebut. ( http://wwf.or.id/programbycatch )
 
Melalui kesempatan ini Program bycatch and shark conservation WWF-Indonesia membuka kesempatan untuk posisi Fisheries Bycatch Assistant  selama 4 bulan dengan penempatan di kantor WWF Denpasar. Adapun kriteria pelamar sebagai berikut :
-         Minimal Sarjana (S1)  dengan jurusan perikanan tangkap, ilmu kelautan dan bidang terkait lainnya 
-         Memiliki pengetahuan, pengalaman, dan ketertarikan pada bidang konservasi sumber daya alam diantaranya dibidang konservasi laut dan perikanan serta ilmu lainnya dan/atau yg relevan.
-         Bersedia ditempatkan dilapangan dan bekerja dengan minimum supervisi
-         Memiliki keinginan yang tinggi untuk belajar dan terbuka terhadap input dan saran dalam mendukung pekerjaan
-         Mampu melakukan observasi penelitian diatas kapal perikanan
 
Untuk informasi detil deskripsi pekerjaan dapat dilihat pada attachment yang terlampir diatas
silahkan mengirimkan CV dan covering letter ke alamat dariyogagautama@wwf.id
Batas pengiriman maksimal pada 31 juli 2017 . Hanya kandidat yang masuk seleksi awal yang akan dilakukan proses wawancara
 

No comments:

Post a Comment