Monday, August 7, 2017

NLR Job Vancancy: Finance Officer untuk PEP++ Project

Netherlands Leprosy Relief (NLR) adalah sebuah organisasi profesional yang bekerja di bidang kusta dan disabilitas di 16 negara endemis kusta. Setiap tahun, sekitar 219.000 orang di seluruh dunia didiagnosis menderita kusta. Indonesia merupakan peringkat ke-3 di dunia, dengan  transmisi yang masih relatif tinggi. NLR, yang berkantor pusat di Amsterdam, telah mendukung proyek-proyek di Indonesia sejak 1967. Mitra utama NLR Indonesia adalah Kementerian Kesehatan (Kementerian Kesehatan). Di tingkat provinsi, Program Kusta memperkuat kapasitas staf kesehatan pemerintah provinsi dan kecamatan untuk meningkatkan kualitas layanan kusta. NLR juga menginisiasi kegiatan-kegiatan inovatif dalam mendukung pengendalian kusta di Indonesia di antaranya melalui PEP++ Research Project.
 
Di samping mendukung program pengendalian kusta program Inklusi dan Disabilitas NLR Indonesia bertujuan untuk mendukung dan memajukan rehabilitasi holistik, rehabilitasi berbasis masyarakat dan pembangunan inklusif berkelanjutan bagi penyandang disabilitas, termasuk anak-anak penyandang cacat dan orang-orang yang terkena penyakit kusta.
 
Untuk menjadi bagian dari lingkungan kerja yang dinamis, kami merekrut 1 posisi, berbasis di Surabaya untuk kontrak berjangka waktu 12 bulan dengan kemungkinan perpanjangan.
 
Finance Officer bertanggung jawab atas pembukuan proyek di tingkat kabupaten. Ia melapor kepada Koordinator Proyek PEP++.
 
Tugas dan Tanggung Jawab:
Melakukan transaksi keuangan harian untuk kepentingan proyek;
Memastikan data dan informasi keuangan setiap transaksi yang dilakukan telah lengkap dan akurat, sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan;
Melakukan pengelolaan atas advance untuk kegiatan program;
• Melakukan filling administrasi keuangan secara regular, dan memastikan kelengkapan dan updatenya secara berkala;
Melakukan penginputan data keuangan setiap hari, untuk kebutuhan pelaporan keuangan;
• Melakukan proses pembayaran untuk kegiatan proyek, sesuai dengan aturan yang berlaku;
Menyiapkan secara tepat waktu laporan keuangan rutin;
Memeriksa kelengkapan dokumen permohonan dana (bulanan) dan memastikannya telah teradministrasikan secara lengkap dan akurat.
 
Persyaratan:
• Pendidikan minimal S-1 Akuntansi
• Pengalaman kerja di bidang keuangan minimal 3 tahun terutama di NGO, dengan banyak program/kegiatan;
• Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan teliti.
• Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer, terutama program microsoft office
• Jujur, loyal, mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan ataupun tulisan
 
Bagaimana Melamar?
Surat lamaran beserta CV terbaru dan surat referensi harap dikirim melalui email: recruitment@nlrindonesia.or.id paling lambat tanggal 10 Agustus 2017. Calon yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk persyaratan proses yang sesuai.
 
NLR menghargai keragaman dan inklusi dan mendorong semua orang yang memenuhi syarat untuk mendaftar, terlepas dari agama, ras, jenis kelamin, orientasi seksual atau disabilitas

No comments:

Post a Comment