Wednesday, November 7, 2018

Administrative Assistant

Lutheran World Relief (LWR), adalah lembaga swadaya masyarakat Internasional yang berkantor pusat di Baltimore Amerika Serikat, fokus pada pengurangan resiko bencana dan mengatasi kemiskinan akan melaksanakan program Village Forest Development Project di Buleleng sedang mencari:

Posisi: Administrative Assistant (AA) untuk ditempatkan di Buleleng
Melapor ke: Finance and Administration Manager (Denpasar)
Durasi Kontrak: 1 tahun
Mulai bekerja: 20 November 2018

Administrative Assistant (AA) bertanggung jawab untuk memberikan dukungan dalam segala aspek keuangan dan administrasi kantor termasuk logistic, pengadaan barang, lokakarya, rapat dan memelihara sistem penyimpanan dokumen untuk program Village Forest Development Project di Buleleng.
Qualifikasi:
        D3 atau S1 keuangan dan administrasi
        Lebih diutamakan penduduk lokal
        Sedikitnya 2 tahun bekerja di posisi yang sama
        Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lebih diutamakan
        Mendemonstrasikan pengetahuan tentang keuangan, pengadaan barang dan pengelolaan kantor termasuk pengelolaan sistem penyimpanan dokumen/arsip
        Mendemonstrasikan pengalaman dalam perencanaan dan pengalaman mengelola lokakarya untuk semua lembaga terkait
        Mampu bekerja secara mandiri dengan supervisi yang minimum.

Instruksi untuk pelamar:
Bila merasa memenuhi kualifikasi di atas, maka pelamar diharapkan mengirimkan CV (nama file: CV_AA_<nama>), surat lamaran (nama file: Surat Lamaran_AA_<nama>), dengan menyebutkan gaji yang diharapkan di Surat Lamaran. Cantumkan juga 3 referensi (professional). Kirimkan dokumen yang disebutkan ke JobsIndo@lwr.org dengan menuliskan “Administrative Assistant Buleleng” sebagai subject email paling lambat tanggal 14 November 2018. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk wawancara.

No comments:

Post a Comment