Wednesday, January 9, 2019

CDRM&CDS: Driver - Nias

Program dari Center for Disaster Risk Management and Community Development Studies (CDRM & CDS) Universitas HKBP Nommensen berfokus pada pengelolaan resiko bencana, pemberdayaan masyarakat dan penelitian. CDRM & CDS bekerja  di 3 wilayah proyek, yakni: Wilayah Pakpak, Pulau Nias, dan Kepulauan Mentawai. Saat ini CDRM & CDS membutuhkan staff untuk ditempatkan di Pulau Nias dengan posisi sebagai berikut:  

Jabatan          : Supir (Driver)1 (satu) orang
Lokasi            : Pulau Nias

Deskripsi Umum Pekerjaan:
Supir (Driver) bertugas mengemudikan mobil kantor milik Center for Disaster Risk Management & Community Development Studies (CDRM & CDS) untuk mendukung kelancaran program kerja yang telah ditentukan.  Seorang supir diharapkan selalu siap bekerja diluar jam kerja (lembur) dan bersedia bekerja mengemudikan mobil kedaerah-daerah yang diminta oleh supervisor demi kepentingan program CDRM & CDS. Supir juga diwajibkan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memiliki toleransi yang baik dengan pengendara mobil lain dan juga pengguna jalan lainnya.
Supir CDRM&CDS berada dibawah pengawasan/supervisi langsung dari Finance&Admin Officer. Segala hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan/tugas sehari-hari harus dilakukan dengan sepengetahuan Finance & Admin Officer.
Persyaratan:
·       Minimal tamatan SMA atau sederajat
·       Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM A)
·       Memiliki pengalaman sebagai supir di wilayah Nias minimal 2 tahun
·       Bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota
·       Bersedia bekerja lembur
·       Memiliki sensivitas dalam bekerja dengan masyarakat yang berbeda
·       Memiliki kemauan yang baik untuk belajar
·       Lebih disukai yang tinggal di wilayah Gunung Sitoli.
Bagi yang berminat mohon kirim surat lamaran beserta daftar riwayat hidup (curriculum vitae) melalui:
alamat email: cdrmcds.recruitment@gmail.com atau
alamat pos:      CDRM & CDS - Nias
Jl. Tirta No.49 KBN
Kota Gunungsitoli22815.

Berkas lamaran diterima paling lambat Senin, 21 Januari 2019. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi.
CDRM&CDS membuka kesempatan yang sama tanpa membedakan jenis kelamin, ras, etnis/suku  dan agama/kepercayaan. CDRM&CDS juga memiliki komitmen dalam melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan Peraturan Perlindungan Anak.

No comments:

Post a Comment