Wednesday, April 19, 2023

Grant & Financial Management Team - Jakarta

Jika Anda ingin berkontribusi dalam upaya konservasi keanekaragaman hayati di Indonesia, inilah kesempatan Anda bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi Grant & Financial Management Team (Officer). Posisi ini akan bekerja di Jakarta dan melapor langsung kepada Grant & Financial Management Manager

Fungsi utama dari posisi ini dalam menjalankan tugasnya adalah memberikan dukungan dalam perencanaan anggaran dan penggunaan pendapatan dan pengeluaran keuangan WWF-Indonesia dan memastikan pelaporan keuangan yang tepat sesuai dengan ketentuan donor, rencana strategis donor, standar PSAK dan persyaratan peraturan lainnya untuk memberikan wawasan yang baik tentang kinerja keuangan proyek / program di WWF-Indonesia.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan ini antara lain:
  • Minimal S1 atau setara dengan bidang keilmuan Akuntansi, Ekonomi, atau Administrasi Keuangan.
  • Minimal 2 tahun pengalaman di pekerjaan administrasi keuangan yang kompleks termasuk pengalaman audit terutama di NGO.
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, berorientasi pada hasil, memiliki kemampuan komunikasi dan relasi interpersonal yang baik.
  • Mampu bekerja secara tim dengan baik.
  • Memiliki Loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan.
  • Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan software akuntasi seperti misalnya Ms. Excel atau Accurate.
  • Perlindungan lingkungan dan sosial nasional dan internasional
  • Ketaatan pada nilai-nilai WWF yaitu Integritas, Rasa Hormat, Kolaborasi, dan Keberanian.

Silakan kirim CV/resume dan Surat Lamaran Kerja Anda ke email kami vacancy@wwf.id dengan judul email Grant & Financial Management Team- Jakarta.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada tanggal 9 Mei 2023. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Yayasan WWF Indonesia selalu berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, di mana keberagaman dihargai dan ada kesetaraan kesempatan.





 

No comments:

Post a Comment