Thursday, February 11, 2016

Lowongan Untuk Posisi Creative Officer Sekretariat ICCTF


INDONESIA CLIMATE CHANGE TRUST FUND
MENCARI KANDIDAT UNTUK POSISI CREATIVE OFFICER
 
Penjelasan Singkat
Indonesia Climate Change Trust Fund (ICCTF) yang berdiri sejak tahun 2009 adalah satu-satunya lembaga wali amanat nasional di Indonesia untuk penanganan perubahan iklim yang dilengkapi dengan mandat Pemerintah. ICCTF didirikan dengan tujuan utama untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi koordinasi penanganan perubahan iklim di Indonesia sesuai dengan Rencana Aksi Nasional/Daerah Penurunan Emisi Gas Rumah Kaca (RAN/RAD-GRK) dan Rencana Aksi Nasional Adaptasi Perubahan Iklim (RAN-API). Sesuai dengan tujuan didirikannya, ICCTF mendukung target mitigasi penurunan emisi Indonesia sebesar 29 persen dengan usaha sendiri dan 41 persen dengan bantuan internasional di tahun 2030 dengan menyalurkan sumber daya domestik dan pendanaan internasional ke program-program yang selaras dengan pelaksanaan RAN/RAD-GRK. Satuan Kerja Majelis Wali Amanat ICCTF berada di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi website kami di www.icctf.or.id.
 
Posisi
Tenaga Ahli Creative Officer
Periode            : 10 Bulan (Maret-Desember 2016)
Area Kerja       : Jakarta

Lingkup Pekerjaan
Di bawah pengarahan Communication Manager, Creative Officer bertanggung jawab dalam pengembangan tampilan dan desain kreatif materi komunikasi ICCTF, termasuk penyediaan finalisasi dan publikasi serta presentasi layout semua materi komunikasi ICCTF hingga proses produksi dengan kualitas grafis yang sesuai dengan identitas lembaga dan tema publikasi ICCTF.
 
Bersama IT Coordinator yang berkoordinasi dengan Communication Manager, Creative Officer melakukan aplikasi publikasi ICCTF yang bersifat online atau digital, serta membantu pelaksanaan sistem operasi perencanaan sumber daya perusahaan ICCTF. Creative Officer juga mendukung penyusunan kreatif dokumen operasional dan kegiatan Sekretariat ICCTF.
 
Persyaratan
  • Sarjana dari universitas di bidang desain grafis atau komunikasi visual.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang desain grafis atau komunikasi visual, diutamakan yang pernah bekerja sama dengan instansi pemerintah/mitra pembangunan/media/agensi kreatif.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam aplikasi software grafis.
  • Memiliki pemahaman yang tinggi terhadap layout, desain publikasi, website, dan media audio-visual.
  • Berpengalaman dalam penggunaan komputer dan paket perangkat lunak kantor (Worksheet, Word Processor, grafis).

Silakan mengirimkan surat lamaran beserta dokumen-dokumen di bawah ini:
1.      CV
2.      Scanned copy NPWP
3.      Scanned copy ijazah
4.      Scanned copy transkrip nilai
 
Lamaran dan dokumen persyaratan dikirimkan melalui email ke vacancy@icctf.or.id dengan subyek “Creative Officer”.
 
Catatan
  • Lamaran diterima hingga 14 Februari 2016.
  • Lamaran yang tidak dilengkapi lampiran persyaratan tidak akan mendapatkan tanggapan.
  • Hanya kandidat yang terpilih yang akan dihubungi untuk mengikuti tahap rekrutmen selanjutnya.

No comments:

Post a Comment