Advertisement

Saturday, February 25, 2017

LOWONGAN: Pengelola Program Penjangkauan dan Pendampingan untuk Komunitas Penasun, LSL, dan Waria (GF-NFM)

Jaringan GWL-INA sebagai salah satu jaringan nasional yang bergerak dalam program penanggulangan epidemi HIV dan AIDS di Indonesia, bersama ini mengundang teman-teman yang handal, mempunyai kemampuan dan mempunyai jiwa profesional untuk mengisi salah satu posisi untuk Program Penjangkauan dan Pendampingan untuk Komunitas Pengguna narkoba suntik (Penasun), Lelaki seks dengan lelaki (LSL), dan Waria dengan dukungan Global Fund New Funding Model (GF-NFM), sebagai berikut:
 
Posisi: Pengelola Program (Kode: PP-NFM) 
Basis kerja: Jakarta
 
1.      Bertanggung jawab terhadap pengelolaan dan pelaksanaan seluruh program-program yang dilakukan oleh Seknas GWL-INA dengan dukungan the GF-NFM, meliputi perencanaan, pelaksanaan, serta monitoring & evaluasi.
2.      Memastikan pembuatan laporan program dan keuangan berjalan sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan oleh donor.
3.      Bersama staf Monev (M&E Officer), mengkonsolidasikan laporan program dengan mitra pelaksana dan menyiapkan laporan program untuk diserahkan kepada PR.
4.      Memberikan bimbingan teknis untuk SSR pada pelaksanaan dan pelaporan program.
5.      Memastikan bahwa bantuan teknis dan manajemen disediakan pada saat diperlukan untuk SR & SSR mitra pelaksana, berlaku sesuai dengan rencana kerja.
 
Kompetensi:
1.      Berlatar belakang pendidikan setingkat S1 semua jurusan dengan pengalaman setidaknya 2 tahun atau setingkat SMA dengan pengalaman setidaknya 5 tahun dalam program HIV & AIDS, khususnya bekerja dengan komunitas khususnya LSL, Waria dan Penasun.
2.      Mampu bekerja dalam tim dan pernah menjabat sebagai koordinator dalam sebuah tim kerja.
3.      Mampu bekerja dalam tekanan dan memenuhi tengat waktu.
4.      Mampu bekerja secara multitasking.
5.      Mampu berkomunikasi dengan fasih dalam bahasa Indonesia (lisan dan tulis), lebih disukai bila mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris (Moderate level).
6.      Memiliki pengalaman berjejaring dengan stakeholder terkait dan komunitas sasaran di dalam program penanggulangan HIV dan AIDS.
7.      Berorientasi pada hasil kerja, berjiwa kreatif dan inovatif, dan dapat dipercaya.
 
Jika anda tertarik untuk bekerja bersama sekretariat nasional untuk posisi ini, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV terbaru anda kepada kami ditujukan ke seknas@gwl.ina.or.id cc adi.nugroho@gwl-ina.or.id, sasha@gwl-ina.or.id dengan KODE PP-NFM. Batas akhir penerimaan berkas lamaran: 28 Februari 2017. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment